Seluruh Karyawan The Alana Sentul Telah Ikut Vaksinasi Komitmen Berikan Rasa Nyaman dan Aman

0 71

Heibogor.com – Dalam rangka pencegahan virus Corona sekaligus mendukung upaya pemerintah, seluruh karyawan The Alana Sentul telah menerima vaksinasi COVID-19. Dilakukan secara bertahap, pelaksanaan vaksin dimulai pada tanggal 10 Juni 2021 lalu, dan vaksin kedua pada tanggal 2 September 2021 mendatang.

“The Alana Sentul sangat berkomitmen bersama dengan pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19. Pelaksanaan vaksin diikuti secara tertib sebagai wujud dukungan penuh atas program pemerintah dalam rangka meningkatkan kepercayaan wisatawan. Kami berharap vaksinasi COVID-19 ini meningkatkan kenyamanan dan keamanan tamu serta seluruh karyawan kami,” ungkap Human Resource Manager The Alana Sentul, Nathan Prasetyo,  Jumat (02/7/21)

Dia menambahkan, The Alana Sentul juga telah memiliki sertifikat ‘Safe Travels‘ dari World Travel & Tourism Council (WTTC), sebagai pengakuan atas komitmen untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan new normal yang sangat efektif. “Selain itu, The Alana Sentul juga telah menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,” tambah Nathan.

Ciptakan sebuah momen tak terlupakan yang penuh makna dan kesan dengan keluarga bersama The Alana Hotel & Conference Sentul City. Nikmati penawaran harga kamar spesial pada menu Special Offer pada website sentul.alanahotels.com dan unduh aplikasi Archipelago Membership untuk dapatkan penawaran menarik lainnya. Ikuti juga instagram @thealanasentul dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels. (**/rhm)

 

###

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.