Nasdem Kota Bogor Salurkan Bantuan untuk Warga di Kecamatan Bogor Barat

0 35

Heibogor – Sebanyak 2000 paket bantuan logistik berupa sembako, obat-obatan herbal, masker dan hand sanitizer dibagikan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah karena terpapar Covid-19. Penyerahan bantuan dari Partai Nasdem Kota Bogor tersebut, disalurkan secara serentak di 12 kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Barat pada Jumat (25/6/21).

Sekretaris daerah Partai Nasdem Kota Bogor, Devie Prihatin Sultani (DPS) mengatakan, 12 kelurahan yang di bagikan bantuan logistik tersebut yakni Kelurahan Menteng, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug Mekar, Gunung Batu, Sindang Barang, Loji, Margajaya, Situ Gede, Balumbang, Pasir Mulya dan Pasir Jaya. Logistik diedarkan hari ini dengan jam yang sama.

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat yang mana Partai Nasdem Kota Bogor hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan. Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang isoma,” ujar wanita yang akrab dipanggil DPS ini.

Anggota komisi lV dewan Kota Bogor dari Fraksi Nasdem ini juga meminta kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan dan patuh dengan aturan pemerintah agar penyebaran Covid-19 tidak semakin luas. Jika harus beraktivitas, maka terapkan prokes sebaik-baiknya, gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.

“Saya mengingatkan juga kepada pemerintah Kota Bogor untuk memperhatikan warganya yang terdampak Covid-19 termasuk juga yang harus melakukan isoman di rumah. Terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-harinya. Bantuan dari kami ini mungkin tidak seberapa. Namun, setidaknya bisa meringankan,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.