Pedas Nikmat Ayam Geprek Yoyo Sekali Coba Dijamin Ketagihan

0 104

Heibogor.com – Kota Bogor selalu menyuguhkan beragam varian olahan ayam yang menggugah rasa. Apalagi, bagi pecinta kuliner siapa yang tak tahu ayam geprek yang menu bahan utamanya ayam bumbu tepung yang renyah dan nikmat disajikan dengan sensasi sambal pedas kian menambahkan selera makan Anda.

Tak heran, jika hidangan berbahan dasar ayam dengan citarasa pedas dan gurih ini sangat mudah ditemui. Salah satunya adalah Ayam Geprek Yoyo di Jalan Suryakencana No. 38, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor itu berbeda dengan kuliner ayam geprek lainnya pemilik Ayam Geprek Yoyo, Wildan Wahyudi mengatakan, ia hanya menyajikan bahan utama ayam dengan kualitas premium meski harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong.

Ya, seporsi Nasi dan Ayam Geprek lengkap dengan lalapan dan pedasnya sambal hanya dibanderol Rp19 ribu saja. Murah tapi tak murahan. Apalagi, Ayam Geprek Yoyo juga menawarkan sensasi tiga rasa sambal yakni original, sambal ijo dan sambal matah sehingga membuat semakin meresap dan menyatu menghasilkan sensasi rasa kelezatan yang nikmat. Dijamin, paduan antara ayam dan

sambalnya pasti nikin nagih

Berbeda dengan ayam geprek pada umumnya, Geprek Yoyo memiliki sensasi rasa yang lebih istimewa. Salah satunya tekstur daging yang lebih besar dan kriuk. “Rata-rata ayam geprek sambalnya hanya sambal biasa, tapi di sini beda. Pilihan sambalnya berbeda. Rasa pedasnya sukses menyengat lidah, dengan citarasa gurih yang pas dan sangat lokal,” kata Wildan.

Buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB Geprek Yoyo tak hanya menu ayam saja, di Geprek Yoyo pun menyediakan, menu Siomay, Batagor, Nasi Goreng dan aneka menu masakan rumahan yang sudah tersedia di Go Food, Grab Food dan Shopee Food.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.