Warga Sukahati Cibinong Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Pemancingan

0 77

Heibogor.com – Warga Kampung Pajelaran Gunung RT03 RW07, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat bayi di aliran sungai.

Saksi mata sekaligus penemu mayat bayi, Yono (48) mengatakan mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan di aliran Sungai Cimahpar tepat di depan Pemancingan Jenggot Fishing.

“Awal mula saya lagi gali tanah untuk aliran air ke pemancingan itu dari pagi jam 8 WIB. Belum ada apa-apa belum ada bayi,” jelasnya, Kamis (17/6/21).

Dirinya kemudian istirahat kembali ke rumah untuk ngopi dan lanjut menggali tanah di pemancingan sekitar pukul 10.00 WIB bersama temannya.

“Saya balik lagi ke pemancingan, eh enggak tahunya mayat bayi nyangkut di situ tepat di depan galian saya nyangkut sekitar jam 10.45 WIB,” jelasnya.

Yono mengatakan saat ditemukan mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan masih ada tali ari-ari serta beberapa luka di bagian kepala.

“Saya kaget, lapor pak RT, Babinsa yang lain-lain. Menurut saya sih itu baru nyangkut, karena begitu saya lagi gali tanah diajak ngobrol tiba-tiba ada mayat di situ,” paparnya.

Penemuan tersebut membuat warga sekitar berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat mayat bayi dan proses evakuasi. Saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut ke RSUD Ciawi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.