Tak Bisa Melupakanmu Langsung Hits Clarissa Silva Siap Ramaikan Kancah Tarik Suara

0 66

Heibogor.com – Label musik Raja Music Digital kembali menghadirkan penyanyi muda pendatang baru bernama Clarissa Silva. Memiliki suara indah nan merdu yang hampir setara dengan para penyanyi senior, karier bermusik Clarissa Silva diprediksi bakal booming pada tahun ini.

Gadis asal Bogor yang baru berusia 21 tahun ini mencoba berkiprah di dunia tarik suara dengan mengeluarkan single lagu berjudul Tak Bisa Melupakanmu. Baru tiga hari diunggah sejak di launching pada Senin (14/6/21) lalu, video klip Tak Bisa Melupakanmu yang bisa di lihat di kanal Youtube Raja Music Digital kini telah ditonton sebanyak 1,1 ribu kali.

Saat ditemui di acara halal bi halal Raja Music Digital sekaligus launching new single Tak Bisa Melupakanmu, gadis yang akrab dipanggil Ica ini menjelaskan, lagu Tak Bisa Melupakanmu ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang kekasih yang kemudian salahsatunya ditinggal pergi. Lagu bergenre pop ini, diciptakan oleh Bang Boim dan bisa dibilang pembuatannya cukup cepat hanya sekitar semingguan.

“Untuk promosi masih melalui platform digital seperti Joox, Deezer, Spotify, itunes, dan kanal Youtube Raja Music Digital. Selain itu, saya juga akan coba roadshow ke beberapa stasiun radio,” kata gadis lulusan SMA Negeri 1 Bogor tahun 2017 itu.

Ica mengungkapkan, dirinya menyukai dunia tarik suara dan mulai tekun mengasah kemampuan bernyanyinya sejak masih duduk di bangku SMA dan pernah membentuk sebuah girl band. Bahkan, dulu ia juga pernah mengeluarkan single lagu namun bergenre dangdut.

“Saya suka dunia entertaiment dan bercita-cita berkiprah di bidang itu. Karena selain nyanyi saya juga suka modeling dan mencoba menekuni dunia seni peran dengan bermain di sebuah sinetron,” ungkap mahasiswi IPB University jurusan komunikasi ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.