Gurame Kota Hujan Menu Baru Andalan THE 1O1 Bogor Suryakancana, Dijamin Ketagihan

0 38

Heibogor.com –  Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana kembali melakukan gebrakan untuk memanjakan tamu hotel. Kali ini, Manajemen Hotel The 1O1 menyuguhkan menu baru yang sangat menggoda lidah. Ya, ‘Gurame Kota Hujan’, menu yang satu ini disinyalir bakal menjadi menu andalan baru dan favorit para tamu yang datang.

Rasanya yang khas dan disuguhkan dari ikan gurame segar, membuat kudapan yang satu ini semakin menggoda. Diracik dengan bumbu pilihan, daging ikan gurame dibalut dengan bumbu kuning perpaduan nanas yang segar dan baik untuk kesehatan, membuat dagingnya terasa gurih, empuk namun ada sensasi segar di lidah.

Marketing Comunication Hotel THE 1O1 Suryakancana, Restiana Pradestiawati memaparkan, menu baru yang disuguhkan Ala Carte ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni Rp 55.000 nett untuk satu porsi. “Ide ini muncul, karena kita ingin setiap momentum ada hal baru yang disuguhkan hotel kami. Termasuk Gurame Kota Hujan ini dilaunching bertepatan dengan bulan yang sama dengan Hari Jadi Bogor (HJB),” kata wanita yang akrab disapa Resti tersebut.

Lebih lanjut Resti memaparkan, bahan dasar ikan didapatkan bekerjasama dengan para petani ikan gurame. Selain menyuguhkan sensasi makan yang berbeda, menu baru ini juga diharapkan bisa menjadi solusi para petani ikan gurame yang tak luput dari hantaman badai pandemi Covid-19. “Mereka juga punya pintu baru untuk memasarkan ikan para petani. Besar harapan kami, kolaborasi ini bisa terus berjalan,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Executive Chef Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Chef Kholik menambahkan, menu Gurame Kota Hujan memiliki keistimewaan tersendiri. Pasalnya, ikan ini disuguhkan dengan hanya mengambil dagingnya saja. Sehingga, penikmat daging ikan gurame tak perlu repot-repot memilah dan memilih dan memisahkan tulang ikan sebelum disantap. “Jadi bisa langsung dimakan dengan nasi putih, dan bedakan sensasinya. Apalagi mereka yang memang hobi kuliner dan pemburu makanan yang baru. Belum lengkap rasanya jika belum pernah coba,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang tamu THE 1O1 Suryakancana Erwin (45) mengaku, daging ikan yang disuguhkan sangat gurih dan renyah. Gurihnya sangat terasa dan pas di lidah yang dihasilkan dari tepung yang membalut daging ikan. “Rasanya segar karena ada nanas. Yang terpenting tidak bau lumpur dan proses pematangannyapun pas, cocok untuk lidah kita,” tandas Erwin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.