Tim Basket Kota Bogor Siap Tanding di Popda Jabar

0 353

Heibogor.com – Hari ini, Kamis (19/06/14), tim basket putra kota Bogor berangkat ke Bandung guna mengikuti pertandingan pertama Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat Jumat (20/06/14).

Pelatih tim basket Nurfian Samsi, mengungkapkan alasan timnya berangkat hari ini agar stamina para pemainnya tidak terkuras dan kelelahan sehingga dapat bertanding secara maksimal.

“Kami berangkat hari ini, agar anak-anak punya waktu istirahat yang cukup. Jadi ketika pertandingan stamina dan kondisi mereka tetap fit dan tidak kelelahan,” ungkapnya ketika bertemu dengan heibogor.com, Kamis (19/06/14).

Ia mengatakan timnya juga akan melakukan penyesuaian lapangan terlebih dahulu. Karena untuk arena pertandingan untuk cabang Olahraga Basket akan dilakukan di Gelanggang Olahraga (GOR) Tunas Arena, Cibadak, Bandung.

“Besok kami akan melakukan penyesuaian lapangan dengan latihan terlebih dahulu. Sambil menunggu technical meeting pembagian grup, yang akan dihadiri oleh tim manajemen,” tambahnya.

Saat ditanya heibogor.com tentang prediksi akan masuk kedalam grup mana. Dirinya tidak mempermasalahkan masuk kedalam grup manapun.

“Saya menganggap tim yang sudah masuk di ajang Popda ini merupakan yang terbaik di Jawa Barat dan saya optimis Kota Bogor mampu bertanding dengan baik,” tukasnya. (Irvan/RM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.