Stadion Mini Jonggol Terbuka untuk Umum, Gratis!

0 91

Heibogor.com – Gedung Olahraga Masyarakat (GOM) atau Stadion Mini Jonggol, Kabupaten Bogor kini dapat digunakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor secara gratis.

“Silahkan gunakan dengan baik dan gratis, ini kita bangun untuk masyarakat. Boleh dipakai asalkan dijaga kebersihannya dengan baik,” kata Bupati Bogor Ade Yasin, Minggu (30/5/21).

GOM yang baru diresmikan Jumat (28/5/21) lalu itu bakal menjadi sarana baru untuk warga Kabupaten Bogor khususnya Bogor Timur dalam pemanfaatan bidang olahraga, seni dan budaya ke depan.

“Setiap masyarakat harus menjaga aset GOM ini dengan baik dan secara bergotong royong, karena kita bangun untuk sarana aktivitas masyarakat,” terangnya.

Sementara, lanjutnya, pengelolaan GOM Jonggol diserahkan kepada pihak kecamatan. Politisi PPP itu juga bakal menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) legalitas penggunaan GOM secara gratis kepada masyarakat.

“Akan ada perubahan aturan terkait retribusi. Retribusi cukup diterapkan di GOR Pakansari saja, karena GOR Pakansari dipakai oleh internasional saat ini,” cetusnya.

Menurutnya penggunaan GOM Jonggol oleh Masyarakat harus gratis agar mereka bebas dari bentuk regulasi yang berbelit. “Seluruh masyarakat dapat menikmati, tidak hanya masyarakat Desa Jonggol aja, tetapi seluruh masyarakat juga dapat menggunakan,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.