Vihara Dhanagun Gandeng Kodim 0606 Salurkan Paket Sembako di Kota Bogor

0 185

Heibogor.com – Untuk yang kesekian kalinya, Yayasan Vihara Dhanagun Bogor kembali melakukan kegiatan sosial berbagi kepada warga kurang mampu di Kota Bogor. Kegiatan berbagi di momentum Ramadan tahun ini, Yayasan Vihara Dhanagun Bogor berkolaborasi dengan berbagi elemen salah satunya dengan Kodim 0606 Kota Bogor.

Mewakili Yayasan Vihara Dhanagun Bogor, Arifin Himawan menyampaikan, sebanyak 100 paket sembako dari donatur hari ini akan dibagikan. Karena suasana Ramadan, sehingga paket sembako tidak hanya berisi sembako tapi ada juga biskuit, kurma, dan minuman sirup.

“Karena di sini masuk dalam teritorial Kodim 0606 makanya kita berkolaborasi dengan Kodim 0606 Kota Bogor. Sambil silaturahmi kita menyerahkan bantuan dari Yayasan Vihara Dhanagun. Harapannya semakin intens kita berkomunikasi mudah-mudahan kita bisa saling menunjang dan membantu khususnya di kegiatan-kegiatan sosial,” ucap pria yang akrab disapa Ahim usai menyerahkan paket secara simbolis di Vihara Dhanagun Jl. Suryakencana, Rabu (12/5/21).

Senada, Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf Robby Bulan mengatakan, bahwa ini adalah rangkaian kegiatan sosial yang telah dilakukan sebelumnya. Dandim menuturkan, di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda Kota Bogor, banyak kelompok masyarakat yang saling bahu membahu membantu meringankan kebutuhan masyarakat menengah ke bawah yang terdampak masalah ekonomi.

Lewat komunikasi sosial ini, lanjut Dandim, Yayasan Vihara Dhanagun memberikan bantuan paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Bogor. Paket ini, nantinya disalurkan melalui kelurahan-kelurahan oleh koramil dan pengurus Vihara Dhanagun yang turun langsung ke masyarakat.

“Kami dari kodim akan membantu penyalurannya. Paket ini, akan kita sebar di enam kecamatan di Kota Bogor. Kita berbagi untuk membantu kesulitan masyarakat. Kita berharap kegiatan sosial tidak berhenti sampai di sini tapi di momen-momen yang lain,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.