Meski Dana Minim, Tim Basket KU 16 Diminta Tetap Fokus

0 412

Heibogor.com – Meskipun hanya disokong dengan dana anggaran yang kurang memadai. Tim basket putra-putri KU 16 Kota Bogor diminta untuk tetap fokus pada Kejuaraan Daerah yang akan berlangsung di Bandung pada 25-31 Agustus 2014.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Harian Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor Purwana Riyadi ketika melepas keberangkatan tim basket di Gedung KONI Kota Bogor, Jalan Pemuda No. 2, Tanah Sareal, Kota Bogor.

”Kalian harus tetap fokus dan konsentrasi pada kejuaraan KU 16 tahun ini. Meskipun, kita tidak disokong dengan dana yang cukup memadai,” pesan Purwana kepada tim basket KU 16, Senin (25/08/14).

Melihat peluang tim sendiri, kata dia, merasa cukup optimis anak-anak asuhnya bisa meraih juara. Terlebih dirinya melihat semangat tim asuhan pelatih Indra Ardi dan Ajeng untuk mengikuti kejuaraan.

“Semangat mereka untuk mengharumkan nama Kota Bogor cukup tinggi. Dan itu yang membuat saya cukup terharu melihatnya, dan yakin kalau mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Bogor,” kata dia kepada heibogor.com.

Dia mengharapkan, tim basket pelajar ini bisa meraih juara dan bisa mewakili Provinsi Jawa Barat di ajang Kejuaraan Nasional pada bulan September mendatang.

”Jika anak-anak bisa menjadi juara di Kejurda tahun ini, tentunya mereka akan mewakili Jawa Barat untuk bertanding di kejuaraan yang lebih besar, yakni Kejurnas yang akan berlangsung pada September nanti,” pungkasnya. (Irvan/RM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.