PFI Bogor Bagikan Takjil untuk Buka Puasa

0 19

heibogor.com – Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor berbagi takjil menu berbuka puasa kepada pengguna jalan dan pejalanan kaki di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (6/5/2021). Pembagian takjil merupakan sumbangsih dari Bupati Bogor Ade Yasin kepada masyarakat melalui PFI Bogor dan merupakan pembagian takjil kedua kalinya setelah sebelumnya melalui Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor.

Sekertaris PFI Bogor, Kelik Widiartono menuturkan kegiatan bersama ini merupakan wujud nyata antar pemangku kebijakan dan insan pers Kabupaten Bogor. “Ucapan terima kasih untuk Bupati Bogor yang telah memberikan kami kesempatan untuk membagi kebahagiaan pada pengguna jalan, kegiatan ini kami laksanakan bersama rekan-rekan PFI Bogor dan Pokwan atas dukungan Bupati tentunya,” kata Kelik.

foto: dok PFI Bogor/Dwi Susanto

Kelik menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial rutin setiap tahun dari PFI Bogor sebagai insan pers yang perduli terhadap sesama. “Ini merupakan kegiatan sosial rutin dari bidang kesejahteraan sosial dan akan dilaksanakan terus kedepannya,” terangnya.

Sementara, Naryo (61) penerima takjil dari Bupati Bogor Ade Yasin dan PFI Bogor merasa bersyukur atas takjil yang dibagikan secara acak kepada pengguna jalan dan pejalanan kaki. “Alhamdulillah terima kasih kepada PFI Bogor dan Bupati Bogor yang peduli terhadap kami, takjil ini sangat membantu bagi kami sehingga dapat berbuka puasa dan mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ucap Naryo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.