Warga Sentul City Berbagi Bingkisan Lebaran kepada Petugas Keamanan dan Kebersihan

0 74

Heibogor.com – Sejumlah warga yang bermukim di kawasan hunian Sentul City (SC) memberikan bingkisan lebaran kepada petugas pelayanan publik (public service) PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC). Mereka yang mendapat bingkisan lebaran dari sejumlah warga antara lain petugas keamanan yang berjaga 24 jam di seluruh kluster kawasan hunian Sentul City dan petugas kebersihan.

“Setiap tahun selalu ada warga Sentul City dari seluruh kluster yang berjumlah 47 kluster memberi bingkisan lebaran kepada anggota kami. Selain ke anggota kami bingkisan lebaran juga diberikan kepada petugas kebersihan,” jelas Paulus Krisdiyanto, Kepala Keamanan PT SC, Sabtu (8/5/21).

Bingkisan lebaran yang diterima antara lain dari warga 47 kluster antara lain beras, minyak goreng, gula, mie instan, susu, biscuit, kopi dan the, sirop, margarin dan tepung serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Jumlahnya cukup banyak ya. Ada warga yang memberikan bingkisan dalam bentuk uang. Ada juga yang ngasih kurma,” papar Paulus.

Menurut Frans, warga kluster BGH bingkisan lebaran diberikan kepada petugas keamanan dan petugas kebersihan PT SGC sebagai apresiasi dan wujud ucapan terima kasih atas pelayanan prima yang diberikan selama ini. Hal senada diungkapkan Maria, warga Kluster Andalusia.

“Kami rutin membayar BPPL dan didalamnya ada pelayanan untuk keamanan dan kebersihan. Kenapa kami masih memberikan bingkisan lebaran? Karena kami ingin berbagi di bulan Ramadhan juga bentuk apresiasi atas kinerja petugas keamanan dan kebersihan atas dedikasinya selama ini,” ucap Maria.

Kata Paulus, bingkisan lebaran dari warga langsung diteruskan ke petugas keamanan dan kebersihan PT SGC. “Tentu bingkisan lebaran ini sangat berarti buat anggota. Saya atas nama teman-teman mengucapkan beribu terima kasih atas atensi warga seluruh kluster,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.