Anndy Bramasto Terpilih Jabat Ketua IHGMA Bogor Raya Periode 2021-2023

0 164

Heibogor.com – Anddy Bramasto terpilih menjadi Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Bogor Raya periode 2021-2023 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 IHGMA DPD Bogor Raya di Swiss-Belhotel Jalan Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (05/05/21) malam.

Dalam pemilihan melalui e-voting dengan sistem google doc, GM Jeep Station Indonesia (JSI) Resort Mega Mendung tersebut memperoleh 56,5 persen dari  23 anggota yang melakukan hak pilih. Anndy unggul dari rekan lainnya yang ikut pemilihan yakni Sri Endah Yuwantiningrum (favehotel Pajajaran) dengan skor 26,1 persen disusul Mustafa Rahmatono (Grand Savero) dengan skor 13 persen dan GM Royal Safari Garden, Lies Yuwati di angka terakhir.

Anddy Bramasto menyampaikan setelah menduduki jabatan ini, selain akan memperkuat eksistensi IHGMA di Bogor Raya dan Nasional, dirinya juga telah menyiapkan target ke depan, di antaranya meningkatkan jumlah anggota (member).

“Saat ini jumlah member kita sebanyak 30 orang, maka tahun ini saya targetkan 60 orang. Saya rasa angka yang tidak mustahil karena kami ingin eksistensi dan mengedepankan kolaborasi,” ungkapnya kepada heibogor.com, usai pemilihan di Himalaya Room Swiss-Belhotel.

Sebagai program jangka panjang, pihaknya ingin membuat paradigma baru di mana sebelumnya pariwisata menjadi leading sector, kini menjadi trans sector dengan mensinergikan berbagai sektor seperti usaha jasa dan lainnya. “Sehingga sektor-sektor tersebut mendapat manfaat dari pariwisata dan tidak merasa ditinggalkan,” imbuhnya.

Anndy juga berharap dengan musyarah daerah (Musda) ini diharapkan mampu mempertajam program-program yang memberi manfaat kepada anggota. “Serta mampu meningkatkan kompetensi para GM di Bogor Raya yang mencakup wilayah Kota dan Kabupaten Bogor ke jenjang yang lebih tinggi sesuai tuntutan zaman,” sebutnya.

Anggota Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bogor Raya menghadiri pemilihan ketua baru periode 2021-2023 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 IHGMA Bogor Raya di Swiss-Belhotel Jalan Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (05/05/21) malam. Rahma/heibogor.com

Ketua Musda yang juga menjabat GM Swiss-Belhotel, Deni Prayoga menambahkan, sebagai asosiasi para pimpinan perhotelan tentunya tetap ingin menampilkan profesionalisme dalam penyelenggaraan Musda ke-2 ini meski dalam masa pandemi Covid-19. “Selain untuk memilih ketua yang baru sebagai inti utama acara, secara konteks kami juga ingin menampilkan suatu perhelatan yang demokratis dan elegan sehingga nantinya dapat diteladani bagi asosiasi profesi lainnya,” tambahnya.

Sekjen DPP IHGMA, Bustamar Koto menuturkan, IHGMA berkomitmen memajukan pariwisata, menerapkan strategi bisnis yang berdayaguna untuk kelangsungan industri pariwisata serta dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah dan Nasional.

“Terima kasih untuk pengurus yang selama ini sudah berjuang dalam mengharumkan nama IHGMA dan selamat juga buat kepengurusan baru periode 2021-2023 dalam melanjutkan perjuangan dan semakin aktif berkarya untuk memajukan SDM dan pariwisata di Bogor Raya,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud) Kota Bogor, Atep Budiman didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Mulyadi dan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor, dr. Yuno Abeta Lahay serta Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor, Budi Sulistyo.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.