BPR Bank Kota Bogor Kembali Raih Penghargaan Predikat BUMD Luar Biasa

0 35

Heibogor.com – Perumda BPR Bank Kota Bogor kembali memperoleh penghargaan top BUMD dengan predikat “EXCELLENT” atau luar biasa BPR milik Pemda dari Majalah Infobank. Pemberian penghargaan dilangsungkan di Financial Hall Jakarta pada Rabu (31/3/21) lalu dengan dihadiri oleh 32 BPR terbaik.

Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti mengatakan, penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh perwakilan Majalah Infobank kepada Ketua Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Kota Bogor, Bhima Irsi Faliandri didampingi Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim. April menjelaskan, Perumda BPR Bank Kota Bogor sudah 10 kali memperoleh penghargaan Infobank Award. Penilaian kinerja bank khususnya BPR ini dilakukan setiap tahun oleh Riset Infobank.

Kriteria penilaian BPR milik Pemda 2021 di kelompokan dalam 9 kategori berdasarkan asset dan Perumda BPR Bank Kota Bogor yang 100 persen pemegang sahamnya yaitu pemerintah Kota Bogor masuk ke dalam kategori BPR beraset Rp100 miliar s/d Rp250 miliar. “Dalam kategori tersebut Perumda BPR Bank Kota Bogor menduduki peringkat ke 4 dari total 10 BPR milik Pemda dan menduduki peringkat pertama se-Jawa Barat,” ucapnya, Senin (12/4/21).

Perolehan penghargaan berturut-turut dari Infobank Award tersebut lanjutnya, merupakan hasil kerjasama pengurus dan pegawai serta didukung oleh para stakeholder terutama kepercayaan nasabah. “Dengan penghargaan yang diperoleh Perumda BPR Bank Kota Bogor ini, tentunya menjadi pemicu untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang lebih baik ke depannya dan tentunya menjadi BPR yang senantiasa terus membangun kepercayaan dari nasabah dengan memberikan pelayanan prima, dan mampu berkiprah dalam meningkatkan perekonomian daerah untuk kemajuan Kota Bogor,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.