Hairflix Hair Studio Tempatnya Barber Shop dan Salon untuk Tampil Stylish dan Modis

0 107

Heibogor.com – Layanan potong rambut yang disandingkan beragam perawatan lainnya menjadi salah satu konsep yang ditawarkan oleh barber shop di masa kini yang mampu menarik minat banyak pelanggan. Dari sekian banyak tempat pangkas rambut yang tengah berkembang, Hairflix Hair Studio Bogor salah satunya.

Menurut General Manager Hairflix Hair Studio Bogor, Reynaldi Alvaro Sanjaya, hair studio yang mengusung konsep barber shop dan salon ini, baru opening pada 1 April 2021 kemarin. Meski baru berjalan namun hair studio ini mengedepankan layanan yang mampu membangun engagement antara barber dan pelanggan sehingga para customer merasa nyaman hingga menjadi pelanggan tetap. Dirinya pun menargetkan akan membuka 10 cabang lagi dalam satu tahun ini.

“Setiap hair studio pasti memiliki kelebihan dan keunggulan. Di Hairflix ini, yang di kedepankan adalah good atitude dan optimal skil,” kata pria yang biasa dipanggil Rey saat ditemui di Hairflix Hair Studio, Jalan Pandu Raya, Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (5/4/21).

Ia menjelaskan, service yang ditawarkan di Hairflix yakni creambath, hair blow, hair cut, hair mask, manicure, pedicure, dan hair colouring. Untuk harga masih standar dan sangat terjangkau. Pastinya dengan hasil yang memuaskan.

“Untuk barber lebih ke guntingan kekinian. Sedangkan untuk salonnya kita lebih ke colouring export dan semuanya dikerjakan oleh professional hair stylist karena kita ingin mewujudkan keinginan customer dan memberikan hasil yang memuaskan,” ucapnya.

Untuk trend rambut di tahun 2021 ini, lanjut Rey, masih sama dengan tahun sebelumnya di mana untuk cowo lebih bermain di tekstur seperti undercut dan pompadour hairstyle cuma bedanya di tekstur dan penataan rambutnya. Sedangkan untuk wanita sekarang itu musimnya layer karena kebanyakan keluhannya rambut yang tipis dan kering.

“Karena kita baru opening, sekarang ini kita ada promo 20 persen untuk treatment dan untuk hair style 10 persen. Untuk jadwalnya di hari Senin, Rabu, Jumat itu untuk manicure, pedicure, dan creambath. Kemudian di Selasa, Kamis untuk hair colouring. Dan di bulan depan kita akan membuat member untuk customer yang sudah menjadi langganan kita,” terangnya.

Ia menambahkan, di masa pandemi ini, Hairflix buka dengan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, setiap dua minggu sekali seluruh karyawan di sini melakukan swab antigen.

“Jadi, buat customer jangan khawatir dan bingung mencari hair studio. Di Hairflix, customer tetap dapat tampil stylist di tempat yang aman dan bersih. Prioritas kami adalah kesehatan dan keselamatan klien dan anggota tim kami. Kami telah meningkatkan langkah-langkah kebersihan dan keamanan di dalam studio rambut,” tandasnya.

Hairflix Hair Studio Bogor buka setiap hari dari jam 09.00 pagi sampai jam 21.00 WIB malam. Hair studio ini berlokasi di Jalan Pandu Raya Kav. 27 RT/RW. 003/004 Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tepatnya di belakang Cafe Duatiga.

Hairflix Hair Studio adalah usaha bidang kecantikan, kosmetik, dan perawatan diri milik M. Benninu Argoebie yang baru diresmikan dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim pada Kamis, 1 April 2021 lalu.

Di Hairflix ini, juga terdapat podcast untuk ruang diskusi maupun sharing ilmu tentang dunia fashion dan hair style serta berbagai hal yang menarik karena akan menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan dan tokoh.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.