Mau Makan Enak Tapi Kantong Pas-pasan? Ke Mom Mom Yam Saja

0 150

Heibogor.com – Kulineran di Kota Bogor memang tak ada hentinya. Beragam menu citarasa ditawarkan meski sedang berada di tengah pandemi Covid-19 tak menyurutkan pecinta kuliner untuk menjelajah rasa.

Jika ingin merasakan camilan hingga makanan murah tapi enak datang saja ke Mom Mom Yam yang berada di Jalan Raya Tajur No 77G atau tepatnya disebrang dealer Kawasaki Tajur Bogor Selatan, Kota Bogor. Di  sini pengunjung bakal disambut dengan varian menu yang menggugah selera.

Kepala Cabang Mom Mom Yam, Pandu Darmawan menjelaskan, Mom Mom Yam memiliki berbagai macam menu yang berbahan utama ayam mulai dari Pok Pok Yam, Be Yam, dan Mie Yam Prek dan berbagai menu ayam lainnya. “Tapi tenang aja untuk yang bosan makan ayam di Mom Mom Yam juga meyediakan menu andalan lainnya yang mungkin bisa dicoba seperti menu hotplate di antaranya Chicken (ayam) dan beef (sapi), juga ada Teppanyaki.

Pandu menuturkan pihaknya tetap buka melayani pengunjung dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Selain tempatnya yang terbilang Instagramable

Pandu mengatakan konsep awal Mom Mom Yam berdiri dikarenakan terinspirasi dari salah satu resto yang berada di Korea Selatan, Seoul yang mengusung tema 2 dimensi. Meskipun tidak sepenuhnya konsep diangkat dengan serupa dan menu yang ditawarkan juga tetap bernuansa Nusantara.

“Untuk semua menu yang ditawarkan tak bakal menguras kocek, karena harga nya sangat terjangkau untuk makanan mulai dari Rp5k-35 ribu sedangkan minuman itu mulai dari Rp4 ribu-85 ribu,” ujarnya.

(Mg/Devina)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.