Jalan Suryakencana Spot Foto Asyik Lengkapi Feed Instagram

0 76

Heibogor.com –  Jalan Suryakencana tak hanya terkenal karena surga kuliner segala usia tapi juga menyimpan spot foto kece yang bakal hiasi keseruan feed instagram. Meski di masa pandemi saat ini, namun suasana Chinatown di Suryakencana selalu membuat siapapun datang untuk sekedar mengabadikan momen sekaligus jelajah kuliner khas Kota Hujan.

Jalan Surya Kencana yang terletak di tengah Kota Bogor ini dikenal sebagai pusat perekonomian Kota serta terkenal dengan kawasan pecinan dengan beragam sisi dengan berbagai bangunan tua yang menarik dan sangat estetik dengan gaya Tionghoa.

Jalan Suryakencana tak hanya terkenal karena surga kuliner segala usia tapi juga menyimpan spot foto kece yang bakal hiasi keseruan feed instagram. April/heibogor.com

Ada beberapa spot yang wajib untuk didatangi, salah satunya adalah spot mural di kawasan pertokoan Jalan Suryakencana.  Selain mural beberapa bangunan rumah tua bergaya tionghoa juga sangat menarik untuk dijadikan spot foto.

Salah satu pengunjung Jalan Suryakencana asal Bekasi, Adjeng menjelaskan meski baru pertama kali mencoba spot foto tapi memang asyik karena tempatnya yang menjawab segala ada.

“Seru banget Jalan Suryakencana, banyak tempat makan, banyak spot foto yang beda-beda dan cocok untuk street fotografi, terus bersih juga jalanannya” ucap mahasiswi itu kepada heibogor.com, Senin (15/03/21).

Suasana Chinatown di Suryakencana selalu membuat siapapun datang untuk sekedar mengabadikan momen sekaligus jelajah kuliner khas Kota Hujan. April/heibogor.com

Kawasan Jalan Surya Kencana juga banyak dijadikan tempat nongkrong kawula muda dari luar kota dan dalam Kota Bogor. Selain itu, beberapa kali juga ditemukan pasangan yang sedang melakukan sesi foto Pra Wedding.

Jalan Surya Kencana tidak hanya ramai saat siang hari, pada malam hari pun masih banyak mengeksplore keunikan yang melakukan swa foto. Namun di tengah pandemi saat ini, alangkah baiknya tetap berusaha menjaga jarak di tempat ramai, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

(Mg/April)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.