Cinema XXI CCM Kembali Dibuka Hadirkan Film-film Seru

0 94

Heibogor.com – Cinema XXI Cibinong City Mall kembali dibuka pada Sabtu (13/3/21). Salah satu poin yang tertuang adalah mengizinkan beroperasinya bioskop dengan maksimum kapasitas 50 persen dan jam operasional  mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Kembali beroperasinya bioskop setelah hampir satu tahun tutup akibat pandemi ini, dilakukan setelah dikeluarkannya Surat Keputusan Bupati Bogor Nomor 443/202/Kpts/Per-UU/2021 tentang Perpanjangan Keduabelas Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat, Aman, dan Produktif Melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Kabupaten Bogor yang berlaku dari tanggal 9 – 22 Maret 2021.

“Kami menyambut gembira kabar ini, dimana salah satu tenant terbaik kami diizinkan beroperasi kembali. Sudah banyak sekali pengunjung yang menanyakan kapan Cinema XXI buka, dan hari ini kami dapat mengumumkan kabar gembira ini,” ujar Marcomm Assistant Manager Cibinong City Mall, Yunati Alinda.

Yuna menekankan, hal yang selalu pihaknya koordinasikan dengan management Cinema XXI adalah terkait protokol kesehatan, dimana disiplin atas protokol kesehatan ini menjadi kesadaran bersama baik dari pengelola mall dan tenant maupun pengunjung setia Cibinong City Mall. “Kini masyarakat Kabupaten Bogor dapat kembali menikmati film-film terbaik dari dalam maupun luar negeri, karena bioskop Cinema XXI kami telah mendapat restu untuk kembali beroperasi,” tandasnya.

Pembukaan Cinema XXI Cibinong City Mall menghadirkan film-film menarik, di antaranya Doraemon Stand By Me 2, Raya and the Last Dragon, Tom and Jerry, Greenland, Unhinged, Hunter Killer, 10 Minutes Gone dan Vanguard. Adapun harga tiket mengalami penyesuaian, yaitu Senin-Jumat Rp25 ribu dan Sabtu-Minggu/Hari Libur Rp30 ribu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.