Hore..Bioskop Sudah Boleh Beroperasi

0 67

Heibogor.com – Bioskop di Kabupaten Bogor diperbolehkan kembali dibuka menyusul perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai 9 Maret sampai 22 Maret 2021.

Keputusan tersebut tertuang dalam Lampiran Keputusan Bupati Nomor 433/202/Kpts/Per-UU/2021 nomor 21 tertanggal 8 Maret 2021. “Bioskop diperbolehkan dengan jumlah pengunjung paling banyak 50% dari kapasitas,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin dalam keterangannya, Selasa (9/3/21).

Selain membatasi pengunjung, kembali dibukanya bioskop setelah hampir satu tahun tersebut juga dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan jam operasional hingga pukul 21.00 WIB.

“Jam operasional pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” jelas Ade.

Sementara, Marcomm Manager Cibinong City Mall (CCM), Yunati Alinda menyambut baik kembali dibukanya panggung layar lebar tersebut. Menurutnya, dengan dibuka kembali bioskop dapat mendorong ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Tentu kita menyambut baik bioskop akan dibuka kembali. Semoga bisa semakin menggerakkan ekonomi, menarik traffic dan menjadi sarana hiburan yang aman & nyaman untuk masyarakat,” kata Yunati.

Terkait prosedur pembukaan kembali bioskop seperti apa, pihaknya tengah menunggu konfirmasi dari pengusaha bioskop terkait. “Terkait prosedurnya seperti apa, kita menunggu konfirmasi dari pihak XXI bioskopnya,” terangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.