Mayat Lansia Hebohkan Warga Kampung Cipayung, Diduga Idap Penyakit Jantung

0 101

Heibogor.com – Warga Kampung Cipayung RT03 RW06, Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat perempuan di dalam rumah, Jumat (5/3/21).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan hal tersebut, menurutnya mayat ditemukan di dalam rumah sekitar pukul 07.00 WIB.

“Iya betul ditemukan mayat di dalam rumah tadi pagi sekira pukul 07.00 WIB. Korban bernama SI berusia 68 tahun yang merupakan buruh harian lepas,” kata Yunli.

Dugaan sementara, kata Yunli, SI meninggal dunia karena sakit jantung lantaran tidak ditemukan bekas luka dalam tubuh SI, ditambah SI memiliki riwayat penyakit jantung.

“Dugaan meninggal karena sakit jantung, bukan pembunuhan. Karena dua minggu lalu anaknya sempat mengantarkan untuk berobat ke dokter. Pada saat ditemukan juga mayat hanya sendiri di dalam rumah karena anaknya pergi bekerja,” paparnya.

Saat ini, jenazah SI sudah dibawa ke RSUD Cibinong untuk penanganan lebih lanjut. “Sudah dibawa ke RSUD Cibinong satu jam setelah penemuan,” tutup Yunli.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.