Puluhan Karyawan Bank Kota Bogor Ikuti Vaksinasi Covid-19

0 99

Heibogor.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua mulai Senin, 1 Maret hingga April 2021 mendatang, yang menyasar pelayan publik. Vaksinasi digelar di beberapa lokasi yakni di Gedung Puri Begawan, SMPN 5, RS Salak, Denkesyah, Aula Polresta Bogor Kota, RS Bhayangkara, Technopark dan Technonet IPB, ICC Botani.

Untuk jumlah sasaran pelayanan publik ditargetkan sebanyak 25.000 orang. Diharapkan seluruh sasaran dapat ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi massal. Salah satu pelayanan publik yang ikut dalam vaksinasi massal ini adalah karyawan Perumda BPR Bank Kota Bogor.

Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti menyampaikan, sebanyak 40 pegawai Perumda BPR Bank Kota Bogor, di vaksin pada Rabu (3/3/21)  di Gedung Puri Begawan, Jalan Raya Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor.

“Jumlah yang divaksin 40 orang dari total 60 orang karyawan. 20 orang yang belum divaksin merupakan kategori orang yang tidak boleh divaksin yaitu ibu hamil, ibu menyusui, memiliki penyakit bawaan dan tensinya tinggi ketika diperiksa,” jelasnya, Kamis (4/3/21).

Di tempat berbeda, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno menuturkan, kelompok yang menjadi sasaran vaksinasi tahap kedua adalah mereka yang merupakan pelayan publik, mulai dari ASN, pejabat publik, pedagang hingga wartawan. Untuk tenaga pelaksana melibatkan tim dari Dinkes, RS dan puskesmas dengan menargetkan sasaran 1.500 orang per hari, sehingga diharapkan dalam kurun waktu satu bulan bisa rampung.

“Jadi, ada kategori profesi pelayan publik di Kota Bogor yang masuk daftar penerima vaksin, seperti ASN, pejabat publik, TNI, Polri, DPRD, BUMN/BUMD, guru, dosen, pedagang pasar, tokoh agama, pelaku pariwisata hotel/resto, ojol, taksi online dan wartawan,” kata Retno belum lama ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.