Tiba-tiba Oleng Truk Angkut Sampah Tabrak Tiang Listrik, Sopir Terjepit

0 67

Heibogor.com – Sebuah mobil truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor menabrak tiang listrik di Jalan Alternatif Sentul, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (2/3/21) siang.

Salah satu saksi mata, Toni (42) mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tepat berada di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Sentul. Tiba-tiba truk menabrak tiang listrik yang berada di tengah jalan.

“Saya ngelihat pokoknya mobil ngebut ke kanan, kena pembatas jalan terus nabrak tiang listrik di tengah,” kata Toni kepada heibogor.com di lokasi.

Sementara, salah satu petugas pengangkut sampah DLH, Maman mengatakan bahwa yang mengalami kecelakan merupakan rekan kerjanya yang terdiri dari 3 orang dalam satu mobil. Mobil tersebut, kata Maman, tiba-tiba oleng ke kanan jalan.

“Mau ambil sampah ke rumah makan terus buang ke Galuga. Tapi tak tahu kenapa, apa meleng atau apa tiba-tiba nabrak. Di mobil ada 3 orang, 2 orang yang kenek loncat duluan. Nah satu lagi sopir sendirian kejepit tiang listrik,” jelas Maman.

Maman mengatakan ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit tidak lama setelah kecelakaan. “Nggak ada meninggal, udah dibawa semua ke rumah sakit,” ujar Maman.

Sementara, pantauan di lokasi arus lalu lintas sempat tersendat dari dua arah. Aliran listrik di sekitar lokasi pun nampak padam imbas dari tiang listrik yang ditabrak mobil.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.