Lurah Harus Fokus Utamakan Warga Miskin, Lapar dan Tak Bekerja

Masa Pandemi Tingkat Kemiskinan Naik

0 101

Heibogor.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengingatkan kepada pejabat struktural dan fungsional yang dilantik untuk lebih menekankan pada fungsi pelayanan dan kemanusiaan.

“Kepada 36 lurah saya tekan betul untuk fokus kepada warga yang lapar, warga yang menganggur dan warga yang miskin. Karena di masa pandemi ini, yang lapar, yang miskin dan yang nganggur itu bertambah. Saya minta pak lurah harus hafal petanya kemudian dikoordinasikan dengan dinas dan dikolaborasikan dengan semua pemangku, stakeholders, komunitas, perusahaan dan lain-lain” pintanya usai melantik pejabat struktural dan fungsional di Setu Kirey Cimanggis RT 001/001 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (26/2/21).

Dalam pelantikan tersebut ada 288 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemerintah Kota Bogor, yang dilantik. Mereka ada yang dimutasi, rotasi, dan mendapat promosi jabatan.

Alasan dilangsungkannya pelantikan di Setu Kirey, kata Bima Arya, seperti apa yang ditekankan di periode kedua ini, dirinya akan fokus pada pengembangan wilayah. Di mana, ada enam titik benah kampung dan satu titik Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS). Di Mekarwangi ini salah satunya.

(Mg Devina/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.