Situ Kirey Jadi Saksi Pelantikan Ratusan Pejabat Struktural Segera Bekerja Maksimalkan Potensi Wilayah

0 78

Heibogor.com – Sebanyak 288 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemerintah Kota Bogor, dilantik pada Jumat (26/2/21). Kali ini, pelantikan dilangsungkan di Setu Kirey Cimanggis RT 001/001 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal.

Alasan dilangsungkannya pelantikan di Setu Kirey, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, seperti apa yang ditekankan di periode kedua ini, dirinya akan fokus pada pengembangan wilayah. Di mana, ada enam titik benah kampung dan satu titik Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS). Di Mekarwangi ini salah satunya.

“Jadi, strategi kita adalah fokus pada pengembangan wilayah. Terutama kita pilih wilayah yang punya potensi tapi perlu sentuhan-sentuhan bersama. Salah satunya Setu Kirey ini, akan kita maksimalkan. Kalau kemarin kan satu wilayah satu titik aja yang di Katulampa. Tapi nanti ada enam lagi di Kota Bogor,” kata Bima.

Bima mengungkapkan, di wilayah ini, ada potensi wisata. Ada sekitar 400-an UMKM di sini. Ada agro nya juga. Jadi, akan di konsentrasikan menjadi salah satu wilayah yang berkembang sehingga warga di sejahterakan di sini.

“Ada infrastrukturnya ada bantuan ekonominya. Jadi, bukan hanya dipercantik ya, kalau kau cantik tapi warganya nggak sejahtera kan nggak ada artinya juga. Kita fokus sama UMKM nya dan fokus sama Taninya juga,” bebernya.

(Mg Devina/Andi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.