Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Nuansa Alam di Hutan Hujan

0 56

Heibogor.com – Beragam tempat hangout di Kota Bogor memang selalu menarik dikunjungi. Musim pandemi saat ini konsep alam atau luar ruangan menjadi pilihan tersendiri generasi milenial untuk sekedar bertemu kolega sambil melepas penat rutinitas, mengerjakan tugas atau pun bekerja sambil menyeruput segelas kopi yang nikmat

Kali ini tempat yang direkomendasikan oleh heibogor.com adalah Hutan Hujan yang berlokasi di Jalan Radar Baru No.49, RT03/RW02, Margajaya, Bogor Barat, Kota Bogor. Lokasinya berpatokan sebelum Rumah Sakit Medika Dramaga yang berdekatan dengan SMU Plus Bina Bangsa Sejahtera.

Suasana di cafe ini cukup membuat pelanggan merasa nyaman dan tenang. Saat memasuki area cafe, pengunjung langsung bertegur sapa dengan pemandangan danau kecil ikan, tanaman rambat yang bergantungan dan dilengkapi dengan Wi-Fi.

Di dalamnya terdapat tiga bagian area yang disajikan oleh Hutan Hujan, yaitu bagian indoor Hutan Hujan yang mengadopsi konsep open mini bar. Dengan begitu, para pelanggan dapat menyaksikan pemandangan tanaman hutan dan danau kecil ikan.

Untuk outdoor, para pengunjung dapat disuguhkan pemandangan hijau yang amat asri serta di bagian taman pun dijadikan tempat untuk nongkrong bisa bersama keluarga, teman maupun sahabat. “Sekarang rata-rata jumlah pengunjung mencapai 70 orang dalam sehari dan 100 pelanggan di akhir pekan,” ucap sang pemilik Hutan Hujan Omar kepada heibogor.com, Selasa (23/2/21)

Pria yang yang kini masih mengenyam pendididikan di  IPB itu menambhakan selain kopi, ada pula berbagai menu Coffee, Non Coffee,  diracik dan disajikan oleh para barista andal Hutan Hujan. “Menu yang paling diminati yaitu Smoke Brisket Burger dan untuk menu Kopi yaitu Kopi Hutan dan Kopi Hujan,” tambah Omar.

Hutan Hujan buka mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Namun masih bisa take away hingga pukul 21.00 WIB serta menyiapkan protokol kesehatan yang dilengkapi tempat cuci tangan sebelum masuk, hand sanitizer, thermo gun, jaga jarak serta penggunaan masker pun diperhatikan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(Mg/Ilham)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.