Olympic Renotel Ganti Nama Bigland Sentul Hotel Fokus Keunggulan Pelayanan Terbaik

0 65

Heibogor.com – Hotel Olympic Renotel resmi mengganti namanya menjadi Bigland Sentul Hotel & Convention pada tanggal 1 Agustus 2020 lalu.  Perubahan nama ini hanya tentang menonjolkan Logo untuk prioritas yang diberikan dari Bigland Sentul Hotel & Convention yaitu memberikan pelayanan yang baik, kredibilitas dan keunggulan yang sama dengan merek sebelumnya.

Hotel yang berlokasi di kawasan Industri Sentul Jalan Olympic Raya Kav. C-4A, Kabupaten Bogor itu sudah mengantongi  seritifikasi uji kelayakan Cleanliness, Health, Safety & Environment (CHSE) pada Rabu (18/11/21), Bigland Sentul Hotel & Convention dinyatakan Lulus dengan nilai yang memuaskan. Program Sertifikasi CHSE atau Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata, usaha/fasilitas lain terkait, lingkungan masyarakat, dan destinasi pariwisata.

General Manager Bigland Sentul Hotel & Convention, Ratu Irma mengatakan, sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Irma berharap dengan adanya penerapan standar protokol kesehatan pada sektor industri pariwisata terutama untuk perhotelan, diharapkan dapat membuat bisnis perhotelan yang ada di Indonesia bangkit dan pulih kembali.

“Walaupun dengan berubahnya Brand dari Hotel Olympic Renotel Sentul menjadi Bigland Sentul Hotel & Convention tidak semerta merta menurunkan nilai pelayanan kami terhadap tamu yang berkunjung bahkan kami siap memberikan pelayanan terbaik,” imbuhnya saat ditemui disela-sela aktivitasnya, Senin (22/02/21).

Suasana pun makin lengkap dengan hadirnya Medja Premier Resto & Café yang terletak di area Lobby juga siap menyajikan berbagai variasi pilihan menu makanan dan minuman yang spesial untuk para tamu menginap, baik menu nusantara dan juga menu internasional, serta menyajikan layanan antar kamar.

Bigland Sentul Hotel & Convention sangat cocok untuk tamu individual ataupun keluarga yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu senggang, dan juga sangat cocok bagi para pelaku bisnis yang akan melakukan rapat dan pertemuan. “Karena di Bigland Sentul Hotel & Convention ini juga menyediakan 12 ruang pertemuan dan Bigland Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang,” tambah Irma.

Bigland Sentul Hotel & Convention merupakan hotel bintang 4 pertama yang berlokasi di jantung area sentul menyediakan 3 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe dan Family dengan standar pelayanan Internasional yang telah dilengkapi dengan akses Wi-Fi, Hairdryer, Hot & Cold standing shower, dan juga berbagai pilihan TV Channel baik lokal maupun Internasional yang telah disediakan di masing-masing kamar yang berjumlah 146 kamar.

Untuk info mengenai Bigland Sentul Hotel & Convention  dapat menghubungi nomer telepon di +6221 2921 2900 / +62 878-2268-4585 atau email di info@biglandrenotelsentul.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.