Tei-Chan dan Kopi Sappa Ngopi Nyaman dan Makan Enak Serasa di Rumah

0 70

Heibogor.com – Ngopi memang paling enak dan nikmat jika ditemani dengan suasana seperti rumah sendiri dan juga dengan penganan yang bikin ketagihan. Nah, kini kawula muda bisa menikmati kopi dan sate taichan hasil kolaborasi Tei-chan dan Kopi Sappa yang memiliki konsep tempat seperti di teras rumah sendiri.

Berada di Jalan Dadali, nomor 37, Tanah Sareal, Kota Bogor. Tei-Chan dan Kopi Sappa bisa jadi tempat yang tepat untuk Anda yang ingin ngopi dan makan sate taichan dengan suasana teras yang terbuka dan nyaman. Diusung oleh dua pengusaha muda, yaitu Ridho Alvin dan Ginda, yang ingin menyesuaikan setiap menu dengan harga kantong anak muda yang bisa makan enak namun tetap terjangkau.

Owner Tei-Chan, Ginda menjelaskan, menu makanan yang disajikan selalu segar dan juga bumbu yang digunakan bumbu rempah asli dna pilihan. “Menu best seller kami itu sate taichan kulit, karena kulit paling cepat habism” ucapnya pada heibogor.com, belum lama ini.

Selain menu kopi dan sate taichan, tempat ini juga menyediakan  berbagai camilan dan makanan utama seperti Hottang (Hotdog Kentang), Ayam Geprek, Kue Pancong dan Roti Bakar, serta berbagai macam rasa minuman tersedia di Kopi Sappa dan Tei-Chan dengan kisaran harga mulai dari Rp3ribu hingga Rp25 ribu.

Sementara, Owner Kopi Sappa, Ridho Alvin juga menjelaskan pihaknya ingin menawarkan sensasi baru ngopi di teras rumah namun tetap bisa makan enak juga. “Kami memang lebih mengutamakan di luar ruangan karena saat situasi seperti ini kapasitas  normal di tempat ini untuk 70 orang. Namun saat pandemi kali ini kapasitasnya menjadi 50 persen dari kapasitas normal,” imbuhnya.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, tempat ini beroperasional mulai Rabu sampai Senin, pukul 14.00 hingga 21.00 WIB dan tutup setiap hari Selasa.

(Mg/April)

 

 

 

Tei-Chan dan Kopi Sappa

 

Jalan Dadali No. 37, Tanah Sareal, Kota Bogor

 

Info : 087872555475

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.