Bank Kota Bagikan Tunjangan Kinerja ASN

0 114

Heibogor.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi nasabah Perumda BPR Bank Kota Bogor, hari ini menerima tunjangan kinerja (Tukin). Pembagian tukin dilakukan di kantor Perumda BPR Bank Kota Bogor, Jalan RE. Martadinata Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (11/2/21).

Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti menyampaikan, ini pembagian tukin di awal tahun 2021 karena yang bulan Januari sudah dibagikan di akhir Desember 2020. “Tukin dibagikan kepada 34 dinas di Kota Bogor, karena 80 persen nasabah Bank Kota Bogor adalah ASN. Pembagian ini, rutin dilakukan sebulan sekali setiap pertengahan bulan.

Menurutnya, meski di tengah kondisi pandemi virus Covid-19, tunjangan kinerja para ASN tetap dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu, juga berlaku bagi petugas yang melakukan teknik penjemputan bola kepada nasabah. “Bank Kota Bogor telah mengatur skema pembayaran tukin ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, yang pembayarannya bisa dilakukan di kantor pusat, kantor kas dan mobil kas keliling,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.