Warga Berbondong-bondong Serbu ‘Andin-Aldebaran’ di Gunung Geulis saat Pandemi

Tak Ada Izin Keramaian Sinetron Ikatan Cinta

0 30

Heibogor.com – Kerumunan di lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor bakal ditindak tegas Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Harun mengatakan, langkah tersebut diambil pihaknya menyusul adanya laporan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan para pemain dan kru sinetron yang sedang booming itu.

“Kami sudah koordinasi dengan Satpol-PP nanti akan kami tertibkan. Pokonya setiap ada kerumunan dan pelanggaran PPKM akan kami tertibkan dan dan berikan penindakan,” katanya di Mapolres Bogor, Rabu (27/1/21).

Pihak kepolisian mengaku sudah memberikan teguran kepada kru dan pihak produksi film untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan oleh semua kru yang bertugas. Namun rupanya, imbauan tersebut tak diindahkan.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah meminta kepada kru untuk memasang pagar penghalang terhadap para penggemar. Agar masyarakat yang datang untuk menonton proses syuting tidak bisa melihat dan tidak terjadi kerumunan di lokasi.

“Kami sudah lakukan beberapa upaya juga, dari pihak menajemen juga sudah kami minta untuk memasang papan himbauan dan diberikan pagar penutup agar warga tidak lihat, kerumunan ini kan karena warga yang berdatangan. Namun tetap saja seperti ini,” ucapnya.

Harun memastikan, jika proses syuting yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut tak mengantongi izin keramaian dari pihak kepolisian. “Selama PSBB dan PPKM, kami tidak pernah mengeluarkan izin keramaian. Pokoknya kami tidak mengeluarkan izin keramaian dan itu tidak boleh,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.