PSSI Tunjuk Bogor Tuan Rumah Kompetisi Divisi I

0 338

Heibogor.com – Stadion Pajajaran Bogor ditunjuk oleh Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) pusat untuk menjadi tuan rumah putaran pertama kompetisi Divisi I Liga Indonesia Grup V.

Dalam putaran pertama tersebut, nantinya akan mempertemukan tuan rumah PSB Bogor dengan Klub PSJS, Kaltim, Matador FC, Persikasi, Perserang dan Persikota.

Pertandingan pertama akan berlangsung pada 2 Mei 2014 di Stadion Pajajaran Bogor. Head Coach PSB Bogor, Ateng Syarifudin, mengaku belum mengetahui kekuatan calon lawan. Namun, dirinya optimis Laskar Pakuan akan tampil digdaya dan keluar sebagai juara grup.

”Saya masih belum tahu kekuatan lawan-lawan yang akan dihadapi, tetapi sebagai tuan rumah, kita mempunyai peluang besar untuk juara.”

”Namun, kami masih belum tahu lawan pertama PSB karena masih menunggu drawing pada 1 Mei nanti,” ujar Ateng kepada heibogor.com, Selasa (29/04/2014) saat ditemui di Stadion Pajajaran, Jalan Raya Pemuda, Bogor.

Dia menambahkan, dalam sisa waktu yang ada, skuad Laskar Pakuan terus di-drill untuk memantapkan skema menyerang dan bertahan agar komunikasi antarlini menjadi lebih fokus dari perhatian jajaran pelatih.

”Kita terus mantapkan skuad agar tampil maksimal demi lolos ke putaran kedua. Namun yang terpenting, kami meminta dukungan dan doa restu masyarakat Kota Bogor ketika PSB melakoni pertandingan,” paparnya. (Rief/AS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.