Pegawai Pemerintah Harus Jujur Kerja dari Rumah, Jangan Berkeliaran

0 23

Heibogor.com – Bupati Bogor, Ade Yasin menegaskan kepada setiap pegawai pemerintahan yang melakukan Work From Home (WFH) diwajibkan untuk mengirim lokasi keberadaan untuk memastikan pegawainya benar-benar melakukan WFH.

Diketahui 75 persen diwajibkan WFH sejalan dengan pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ade Yasin pun ingin para pegawai mematuhi betul ketentuan tersebut dan tidak disepelekan.

“Ini kita pantau betul. Kita cek melalui google maps, mereka harus melaporkan sedang bekerja di rumah dan dikirimkan posisinya,” jelas Ade Yasin, Selasa (26/1/21).

Hal ini dilakukan untuk memastikan para pegawai bekerja dari rumah dan tidak berkeliaran memanfaatkan waktu WFH. Ade mengaku enggan mendapati kabar pegawainya yang bekerja di bidang pemerintahan terpapar Covid-19 karena telah diberlakukan WFH.

“Jadi jangan sampai berkeliaran ketika WFH. Harus bekerja di rumah, ini harus dipatuhi betul. Jadi 25 persen di kantor dan 75 persen di rumah. Jadi harus benar-benar bekerja di rumah ketika WFH,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.