Bank Kota Bogor Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Gunung Mas Puncak

0 32

Heibogor.com – Perumda BPR Bank Kota Bogor memberikan sejumlah bantuan kepada petugas dan relawan yang membantu penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Gunung Mas Puncak. Bantuan diserahkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor pada Sabtu (23/1/21) di sekretariat BPBD Cibinong.

Humas & CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa sepatu boots sebanyak 20 pasang, jas hujan 25 pcs dan masker 10 box. Penyerahan dilakukan di mako BPBD Kabupaten Bogor, pada Sabtu (23/1/21) pukul 10.00 WIB.

“Tadinya kita mau antar langsung ke lokasi bencana ke Cisarua, cuma karena protokol kesehatan sehingga diantar langsung ke BPBD,” terangnya.

Tujuan diberikannya jas hujan dan sepatu boots lanjut Aprillia, karena barang itu sangat diperlukan melihat kondisi di sana penuh lumpur dan hujan terus. Diharapkan bantuan ini bisa mendukung pekerjaan mereka dalam menolong warga dan membersihkan jalan yang tertutup oleh longsor agar bisa digunakan kembali.

“Awalnya ingin salukan bantuan sembako. Tapi karena sembako sudah cukup banyak sehingga kami memilih untuk memberi perlengkapan operasional bagi petugas dan relawan di sana,” ungkapnya. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.