”Mohon Maaf Jalan Raya Pabuaran Sedang Diperbaiki, tapi Bohong!”

0 69

Heibogor.com – Warga Jalan Raya Pabuaran, Desa Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor mengaku geram karena jalan yang seringkali tergenang air dan berlubang cukup parah acapkali membuat biang kemacetan. Kerusakan jalan tersebut terbilang sudah cukup lama. Apalagi, belakangan cuaca yang setiap harinya hujan membuat kondisi jalan tersebut semakin parah.

Pantauan heibogor.com, Kamis (21/1/21) warga yang sudah kesal dengan situasi jalan, memprotes dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Mohon maaf jalan sedang diperbaiki, tapi bohong!”

Spanduk dibentangkan tepat di depan RS Citama Pabuaran sebagai bentuk protes warga mengkritik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. “Dibentangkan sejak semalam oleh warga sekitar, karena jalannya rusak dan tergenang air. Hampir setiap hari orang lewat sini jatuh,” kata salah satu warga, Sri (41) di lokasi.

Dia ingin agar jalan tersebut mendapatkan perhatian dari instansi berwenang. “Saya inginnya jalan segera diperbaiki karena rusak sudah lama, ya semoga cepat diperbaiki. Masa harus menunggu korban jatuh lagi baru diperbaiki,” keluhnya.

Sebelumnya diketahui, Jalan Raya Pabuaran yang menghubungkan Bojonggede, Kabupaten Bogor dengan Kota Depok kondisinya sangat memprihatinkan.

Pasalnya, jalan utama tersebut keadannya hancur berlubang dan tergenang air seperti kubangan kerbau, hal tersebut menyulitkan pengendara yang melintas. Sampai-sampai ada yang terpaksa melawan arus hanya untuk menghindari lubang. Belum lagi tak adanya drainase membuat jalan mudah tergenang air. Hal ini tak jarang membuat sejumlah kendaraan roda dua mengalami  ganguan mesin kendaraan bahkan tak berfungsi.

(mg/Devina)

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.