Raa Cha Suki & BBQ Cara Baru Nikmati Sajian Sepuasnya yang Murah dan Nyaman

0 115

Heibogor.com – Bagi penggemar masakan Suki dan BBQ, kini telah hadir resto baru yang menyajikan konsep makan puas harga terjangkau tepatnya di Jalan Raya Pajajaran no 63 seberang Hotel Ririn yakni Raa Cha Suki & BBQ.

Selain menawarkan menu yang sudah terjamin enak, konsumen juga disuguhi suasana yang cozy dengan interior megah khas Thailand yang memanjakan mata serta spot-spot yang keren dan seru untuk berfoto. Pastinya resto ini bisa menjadi opsi pilihan wisata kuliner Anda bersama teman dan keluarga yang tidak kalah menarik dengan tempat-tempat makan lain yang saat ini sedang hits di Kota Bogor.

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia, Hade Mboi mengatakan, Restauran Suki & BBQ ini outletnya tersebar dimana-mana. Raa Cha telah memiliki 98 outlet yang telah tersebar diberbagai wilayah Indonesia, dan Raa Cha Pajajaran Bogor adalah outlet yang ke-98.

Raa Cha sendiri telah hadir di 21 kota dan kabupaten tepatnya di Cilegon, Serang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Kab. Bogor Depok, Bekasi, Kab. Bekasi, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Medan.

“Selain di Pajajaran, saat ini di Bogor Raa Cha juga sudah hadir di Cibinong City Mal, Transmart Yasmin dan Pajajaran Bogor. Segera juga akan buka di AEON Mal Sentul,” kata Hade dalam konferensi pers di grand opening outlet Raa Cha Suki & BBQ, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (20/1/21).

Hade menerangkan, konsep dari desain bangunan dan interior Raa Cha Pajajaran Bogor ini mengusung konsep bangunan dan desain ala Thai dengan pilihan konsep modern dan elegan. Yang membedakan Raa Cha Pajajaran Bogor dengan store Raa Cha lainnya, Raa Cha Pajajaran Bogor ini gedung sendiri. Jadi, tidak di dalam mal.

“Kami namakan Raa Cha GOLD. Produk dan harganya sama dengan Raa Cha lain tapi ada beberapa produk tambahan yang tidak dijual di outlet lain dan hanya bisa dinikmati di Raa Cha Pajajaran Bogor ini. Kami mau lebih memanjakan customer dengan menyediakan tempat dan suasana makan cantik, enak dan sehat ala Raja,” ucapnya.

Raa Cha dalam bahasa Thailand lanjut Hade artinya Raja, karena ketika pelanggan makan di Raa Cha mereka seperti Raja, bebas pilih menu-menunya, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya karena memang dimasak sendiri.

Ada lebih dari 60 varian menu Suki dan BBQ yang dapat dipilih ketika makan di Raa Cha dengan 6 pilihan saus spesial. Untuk kuah suki pelanggan diberikan 3 pilihan yakni kuah kaldu dan bagi
pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah Tom Yum atau Kaldu Spicy.

“Untuk harga menu-menu Suki berkisar Rp 4 ribu-Rp 12 ribu, sedangkan untuk menu BBQ berkisar Rp 21 ribu-Rp 25 ribu. Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap, ada suki, sayuran,
dan gorengannya itu berkisar Rp 28 ribu-Rp 33 ribu,” bebernya.

Selain menawarkan banyak variasi menu rebusan dan bakaran, para customer juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda, dengan penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik. Setiap customer Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang telah diambil. Berbeda dengan restaurant Suki & BBQ lainnya yang banyak mengusung konsep all you can eat, para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara relatif lebih hemat, karena di sini customer hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja.

“Customer dapat menikmati makanan dengan puas dan nyaman tanpa berlebihan. Dengan semua yang ditawarkan, rasanya Raa Cha Suki & BBQ Pajajaran Bogor ini layak menjadi salah satu tempat wisata kuliner pilihan kamu bersama teman maupun keluarga. Apalagi di sini juga menyediakan tempat yang cukup luas dengan berbagai fasilitas seperti ada ruang VIP yang bisa kamu booking untuk kumpul keluarga, arisan, merayakan ulang tahun
atau sekedar untuk mendapatkan suasana yang lebih private dan disediakan area untuk smoking dan non smoking room, mushola, dan ruang tunggu yang nyaman,” terangnya.

Ia menambahkan, Raa Cha Pajajaran juga menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh saat pengunjung datang, mewajibkan pengunjung yang datang memakai masker, disediakan tempat cuci tangan, dan juga tersedia hand sanitizer di beberapa titik untuk memudahkan konsumen menjaga kebersihan tangan.
Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran Suki & BBQ khas Thailand yang menyajikan menu-menu suki yang sehat, enak dan telah bersertifikasi HALAL. Selain menu suki, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain yang bisa dinikmati seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mixed Vegetables, Mixed Mushroom, Telur Onsen dan masih banyak lagi.

“Meskipun jumlah outlet Raa Cha sudah hampir 100, kebetulan Raa Cha belum ada di tengah Kota Bogor. Kami juga melihat Kota Bogor saat ini sudah menjadi tujuan kuliner yang sedang hype, sehingga kami melihat potensi di sini,” ungkapnya.

Sebagai Informasi
1. Kapasitas Raa Cha Pajajaran Bogor adalah 268 customer. Kapasitas ruang atas 126 customer dan kapasitas ruang bawah 142 customer. Kemudian terdapat 4 ruang VIP ; 2 ruang di lantai atas dan 2 ruang di lantai bawah. Kapasitas ruang VIP lantai bawah adalah 12 customer dan kapasitas ruang VIP lantai atas 24 customer. Terdapat juga 1 smoking room dengan kapasitas 38 customer.

2. Promo selama opening Raa Cha Pajajaran Bogor adalah Get Cashback Voucher senilai Rp 50 ribu untuk setiap pembelanjaan minimum Rp 200 ribu (sebelum pajak). Promo berlaku mulai 21 Jan s/d 03 Februari 2021.

3. Selama masa PPKM jam operasional Raa Cha Pajajaran Bogor buka pukul 10.00 dan tutup pukul 19.00 WIB (last order pukul 18.00 WIB). Bila PPKM selesai dan PSBB juga dibuka maka Raa Cha Pajajaran Bogor akan mulai menerima kunjungan customer pukul 10.00 WIB dan tutup hingga pukul 23.00 WIB.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.