Keluarga Kapten Afwan Sudah Ikhlas dan Lakukan Salat Gaib Panjatkan Doa untuk Sang Pilot

0 109

Heibogor.com – Keluarga dan kerabat menggelar salat gaib untuk pilot Sriwijaya Air SJ 182 Captain Afwan di Masjid Ad Daulah Perumumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (15/1/21).

Sahabat sekaligus tetangga Kapten Afwan, Saeful Anwar (66) mengatakan bahwa kegiatan salat gaib sebagai bentuk belasungkawa serta panjatan doa atas peristiwa SJ 182.

“Karena jenazahnya belum ditemukan, maka diganti dengan salat gaib. Di rumah duka juga kami sudah melakukan salat gaib Rabu (13/1/21) kemarin untuk ibu-ibunya saja. Karena ada protokol kesehatannya, jadi dibatasi begitu juga di sini,” kata Saeful.

Saeful mengatakan bahwa rangkaian salat gaib ini digelar atas permintaan sang istri Kapten Afwan. Ia mengungkapkan, bahwa seluruh keluarga telah mengikhlaskan kepergian sang pilot. Meski begitu, pihak keluarga masih berharap agar seluruh jenazah para korban dapat segera teridenfikasi dan ditemukan.

“Alhamdulillah pihak keluarga sudah mengikhlaskan, sudah menerima apapun yang terjadi baik jasadnya ditemukan maupun tidak dan sudah diputuskan Insya Allah jika jasadnya ditemukan, maka kami akan melakukan salat jenazah dan dimakamin di Pondok Rajeg, Cibinong,” jelas dia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.