Rrag Suguhkan Rasa Baru Dengarkan Cerita Kegelisahan Remaja

0 115

Heibogor.com – Karya asli dari Kota Hujan yakni Rrag salah satu band dari Bogor yang belum lama ini  mengeluarkan video musik terbaru berjudul Sinar. Band yang digawangi Dhiadjeng (Vokal, Bass), Arafat (Vokal, Gitar), Damas (Gitar), dan Wili (Drum) terbentuk sejak pertengahan tahun 2018 itu emiliki karakter musik indierock dengan sentuhan pop.

Rrag sukses membuat pecinta musik larut dengan kepiawaian yang apik menyuguhkan suasana baru menikmati lagu dan video. Hal unik pada video musik Sinar dapat dilihat dari potongan-potongan video momen Rrag yang direkam menggunakan kamera HI8 atau Handycam menambah kesan Aesthetic dan karya animasi seniman muda Bogor yaitu Septian Nur Cahyo.

“Orang-orang yang ada di dalam video ini, adalah sebagian besar dari orang-orang baik yang kerap kali hadir di sela-sela panggung Rrag. Mereka, adalah sinarnya,” ucap Acil saat perilisan Vvdeo musik Sinar belum lama ini.

Rrag melakukan proses rekaman untuk debut mini album mereka yang dilakukan di Bens ‘n Co Records Bogor pada bulan Februari 2019. Rekaman tersebut menghasilkan mini album dengan nama “Eter.” yang terdiri dari 5 lagu yang menjadi sarana mereka membagi cerita dari para personel tentang peristiwa-peristiwa personal dan kegelisahan anak muda

Rrag konsisten berkarya dengan memulai Showcase di Taman Kencana, Kota Bogor sekaligus merayakan perilisan ‘Eter’ yang merupakan EP perdana mereka. walaupun saat masa pandemi sekarang ini. Rrag selalu mempunyai nilai unik dalam setiap pembuatan video musik mereka. Sebelumnya, di tahun 2020 Rrag sudah merilis Video Musik berjudul ‘Percaya’.  Lagu Sinar serta lagu lainnya dari Rrag dapat dinikmati di Platform Musik spotify dan kanal Youtube.

(mg/April)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.