Hari Pertama Vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor

Kick Off Vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor, Kamis (14/1/21). Ada 10 orang dari unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat Kota Bogor yang divaksin di hari pertama vaksinasi, kemudian disusul oleh para tenaga kesehatan di 64 fasilitas layanan kesehatan. (heibogor/Zhaza)

0 1.293
Vaksinitator sedang memperlihatkan vaksin yang akan disuntikan, Kamis (14/1/21) di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor. 10 dosis vaksin pertama yang diperuntukkan kepada para pejabat di kota Bogor. (heibogor/Zhaza)

 

Dandenpom III/I-SLW, Letkol CPM Sutrisno, sedang di suntik Vaksin Covid Sinovac, di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (14/1/21). 10 dosis vaksin pertama yang diperuntukkan kepada para pejabat di kota Bogor. (heibogor/Zhaza)

 

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, menunjukan kartu Vaksinasi Covid-19, di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (14/1/21). 10 dosis vaksin pertama yang diperuntukkan kepada para pejabat di Kota Bogor. (heibogor/Zhaza)

 

Setelah di vaksin di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (14/1/21) para pejabat menunggu selama 30 menit untuk mengetahui apakah efek samping dari vaksin tersebut. 10 dosis vaksin pertama yang diperuntukkan kepada para pejabat di Kota Bogor. (heibogor/Zhaza)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.