Sopir Ngantuk Bus Sekolah Bawa Pasien Covid-19 Terbalik di Tol Jagorawi

0 80

Heibogor.com – Sebuah minibus sekolah milik Pemerintah Kota Bogor dengan Nopol F 7089 A yang membawa pasien Covid-19 terguling di Tol Jagorawi tepatnya di pintu keluar Gerbang Tol Bogor arah ke Terminal Baranangsiang, Kota Bogor.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB pada Rabu (13/1/21). Diduga, tergulingnya minibus yang membawa pasien Covid-19 OTG (Orang Tanpa Gejala) tersebut dikarenakan sang sopir yang mengantuk.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, ada tujuh pasien OTG yang ada berada dalam bus ditambah dua orang kru yang bertugas. Rencananya pasien ini akan dibawa ke Lido karena mereka pasien OTG.

“Ini laka tunggal. Penyebab kecelakaannya kemungkinan sopirnya kecapean hingga mengantuk atau apa dan kejadiannya seperti ini dan kita evakuasi. Kalau kondisi kendaraan sih fit karena baru ini,” kata Eko di lokasi.

Pria yang akrab dipanggil danjen itu menuturkan, minibus ini biasanya standby di Dinkes. Karena sekolahnya libur dipakai untuk diperbantukan mengantar pasien Covid-19 OTG (Orang Tanpa Gejala) ke Lido.

“Sekarang dibawa ke RSUD semua. Sedangkan untuk minibusnya kita bawa ke Dishub Tajur setelah di semprot desinfektan. Kita akan cek kondisinya seperti apa dan untuk perbaikannya akan kita bicarakan,” pungkasnya.
(Mg/Devina)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.