Santai Sore Ditemani Strawberry Cheese Cake Cuma di The 1O1 Bogor Suryakancana

0 61

Heibogor.com – Ada yang baru dari THE 1O1 Bogor Suryakancana. Kue manis dengan rasa strawberry cheese cake lembut yang enak. Mau coba? Cheese Cake yang merupakan kue yang dinikmati sebagai hidangan penutup, dibuat dengan mencampurkan keju yang bertekstur lembut, telur, susu, dan gula.

Strawberry cheese cake merupakan salah satu cake yang tak pernah surut penggemarnya. Adonan keju krim yang lembut gurih, dipadu dengan manis segar buah strawberry. Cheese cake merupakan dessert  yang terbuat dari keju segar.

Kali ini pembuatan cheese cake ala THE 1O1 Bogor Suryakancana cukup berbeda. Chef andal Ari Prasetya memadukan cream cheese dengan lemon serta selai strawberry  sehingga menciptakan cita rasa yang segar dan manis di mulut.

“Pembuatan selai strawberrynya pun dibuat sendiri.  Strawberry cheese cake ini dapat Anda nikmati dari bulan Januari – Maret 2021 seharga Rp60 Ribu nett. Bagi para tamu yang ingin mencicipi dapat langsung datang ke hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana tepatnya di Teras Geulis lantai M,” beber Ari.

Yang menentukan kelezatan cheese cake adalah kelembutan teksturnya. Lembut, mulus, sedikit lembap dan gurih segar di lidah. “Siapapun yang mencoba menu ini akan dimanjakan dengan kenikmatan cita rasanya,” tutup Ari berpromosi.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.