Ngopi Santai di Aumont Kofie Bergaya Industrial Kece untuk Foto, Nyaman untuk Kerja

0 175

Heibogor.com – Konsep bangunan dan interior industrial memang sedang marak digunakan untuk beberapa tempat. Khususnya tempat nongkrong. Konsep ini memang terlihat classic dan sophisticated.

Tampilan akhirnyanya memang nampak keren jika untuk spot foto. Apalagi jika diberi sentuhan hijau berupa tanaman yang notabene adalah kebalikan dari kesan keras dan minimalis gaya industrial.

Jika memang mencari suasana seperti itu coba datang ke salah satu Coffee Shop  yang lokasinya di Jalan Ahmad Yani No.2 Tanah Sareal, Kota Bogor yakni Aumont Kofie. Kafe yang memiliki konsep Industrial dengan luas 700 meter persegi itu terdiri dari Smoking Area, Non Smoking Area, Tribun Area dan Meeting Area.

Aumont Kofie cocok dikunjungi para penikmat kopi dengan berbagai macam jenis sajian kopi serta camilan yang membuat ketagihan dengan cita rasa khasnya yang seringkali didatangi oleh kawula muda itu.

Salah satu pemilik dari Aumont Kofie, Chia menjelaskan, camilan favorit pengunjung adalah yang bercita rasa manis dan gurih yang merupakan salah satu varian yang hanya dapat dirasakan di Aumont Kofie.

“Menu best seller dari Aumont Kofie yaitu Carrot Cake dengan rasa manis dan tekstur yang lembut di mulut. Selain Carrot Cake, menu Puff Pastry dan cake lainnya tak kalah enak untuk teman minum kopi. Untuk menu non coffee, wajib dicoba salah satu menu smoothies yaitu Banana Berry dengan rasa manis asam yang segar. Menu yang disajikan mulai dari Rp10 ribu hingga Rp50 ribu saja,” ucapnya kepada heibogor.com, belum lama ini.

Kafe yang beroperasional  mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB ini tak lupa menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan kapasitas pengunjung hanya setengah dari kapasitas normal.  Jadi tunggu apalagi, yuk segera coba!

Aumont Kofie

Jalan Ahmad Yani No.2 Tanah Sareal, Kota Bogor

Info 082298958382

(mg/April)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.