PDIP Targetkan Masuk Rekor MURI Kategori Peserta Rapat Virtual Terbanyak dan Tanam Ribuan Pohon

0 44

Heibogor.com – Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan DPC PDI Pejuangan Kota Bogor dalam rangka HUT ke 48 PDIP, dari mulai kegiatan penanaman pohon, bersih-bersih sungai Ciliwung, dan penebaran bibit ikan. Kegiatan lainnya, DPC PDIP Kota Bogor membagikan nasi tumpeng kepada masyarakat.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, setelah melakukan penanaman pohon di bantaran sungai Ciliwung di dua titik pertama di Griya Katulampa dan juga di kampung Labirin Babakan Pasar. Kemudian kegiatan dilanjutkan mengadakan zoom meeting yang diikuti oleh seluruh kader partai PDIP se Indonesia bersama DPP.

“Dengan target memecahkan rekor MURI yang selama ini dipegang oleh partai Golkar sebanyak 30 ribu, PDIP menargetkan 70 ribu orang dalam zoom meeting, tetapi saya yakin bisa lebih dari 70 ribu karena hampir seluruh DPC di wajibkan untuk mengikuti zoom meeting minimal 100 orang kemudian anggota dewan menghadirkan minimal 50 orang, di Kota Bogor aja kurang lebih 500 orang melakukan zoom meeting,” ucap Dadang.

Acara lainnya yang masih dalam upaya memecahkan rekor MURI dengan pembagian tumpeng kepada masyarakat. PDIP ingin berbagi kebahagiaan di mana setiap DPC diwajibkan untuk membuat sebanyak 48 tumpeng. Yang memecahkan MURI sebanyak 1.020 tumpeng, satu DPC membuat 48 tumpeng, apabila di seluruh Indonesia sebanyak 500 DPC, kurang lebih bisa 20 ribuan tumpeng.

“Target kami semoga mampu memecahkan rekor MURI untuk pembagian tumpeng kepada masyarakat ini,” harap Dadang.

Masih dalam HUT ke 48, pada 23 Januari nanti berbarengan dengan ulang tahun Ketua Umum PDIP Hj. Megawati, akan memecahkan rekor MURI untuk penanaman pohon secara serentak, yang mana rekor nya adalah 2 juta pohon.

“Kita sudah siapkan sekitar 4 ribu pohon di satu DPC, jadi kalau ada 500 lebih DPC se-Indonesia di kali 4 ribu pohon berarti sudah lebih 2 juta pohon. Jadi, kita bisa pecahkan rekor MURI itu,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.