DPS Nilai Tunda Belajar Tatap Muka Langkah Tepat Jangan Sampai Ada Klaster Sekolah

0 103

Heibogor.com – Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor, Devie Prihatini Sultani mengatakan, keputusan Wali Kota Bogor Bima Arya untuk menunda PTM atau sekolah tatap muka adalah langkah tepat. Sebab, kondisi saat ini di Kota Bogor kasus Covid-19 masih meningkat.

“Saya rasa langkah yang tepat, yang mana pernah saya ungkapkan melihat situasi kondisi saat ini kasus pasien Covid-19 masih meningkat di Kota Bogor, para PNS di Dinas Pendidikan juga salah satu di dalamnya yang cukup banyak terpapar, maka PTM sebaiknya ditunda dahulu, karena kesehatan merupakan hukum tertinggi,” ucapnya, Kamis (7/1/21).

Politisi Partai NasDem itu menambahkan bahwa persiapan-persiapaan untuk menjalankan PTM harus benar-benar dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penambahan kasus Covid-19 jangan sampai nanti muncul klaster baru seperti misalnya klaster sekolah. Sebab, saat ini belum ada yang bisa menjamin bahwa tidak akan ada terpapar di sekolah.

“Jadi, saya apresiasi dengan keputusan ini agar sekolah daring dilanjutkan, namun juga Dinas Pendidikan harus terus meningkatkan kualitasnya, dengan inovasi-inovasi baru, kreativitas baru agar juga kualitas anak didik bisa terjaga bahkan meningkat,” kata wanita yang akrab disapa DPS ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.