Pulau Dino Cibinong City Mal Tawarkan Sensasi Jelajah ke Zaman Purba

0 96

Heibogor.com – Cibinong City Mal (CCM) di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor menawarkan sensasi menjelajahi pulau dinosaurus dengan suasana seperti kembali ke masa purba kala karena sebagai arena edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak, mereka bisa memahami bagaimana dan seperti apa dinosaurus yang hidup jutaan tahun lalu.

Wahana yang dibuka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru itu menyuguhkan suasana seperti berinteraksi langsung dengan hewan tersebut. Meski bisa berhadapan langsung dinosaurus namun pengunjung tidak dibolehkan untuk menyentuh.

Marketing Communication CCM, Farah B. Tropera menuturkan, menerangkan wahana “Dino Island Expedition” dapat dinikmati mulai tanggal 12 Desember 2020 – 10 Januari 2021. Harga untuk satu tiketnya dikenakan Rp100 Ribu untuk anak – anak usia 1-12 tahun dan Rp75.000 untuk usia 13 tahun ke atas atau bagi pengunjung dewasa.

“Setiap anak yang mencoba wahana ini akan diberikan passport saat pertama kali kunjungan dan mendapatkan stamp setiap kali kunjungan. Pada stamp kedua anak akan mendapat kesempatan untuk memberi makan dinosaurus karnivora sementara stamp ketiga akan mendapatkan free satu tiket untuk pembelian tiket anak jadi bisa ajak ayah atau ibu untuk melihat wahana tersebut secara cuma-cuma,” tutur Farah kepada heibogor.com, Kamis (07/01/21).

Farah menjelaskan, wahana tersebut memakai sistem yang namanya Animatronics, jadi wahana ini menggabungkan  teknologi Animatronics tersebut. Ada dua jenis Baby Dino yang dipamerkan kepada pengunjung yakni baby Triceratops dan baby T-rex, Patagotitan, Triceratops dewasa, T-rex dewasa, dan Velociraptor. Mereka benar-benar seperti yang aslinya terlihat dari tingginya animo pengunjung yang rela antre dan datang dari luar kota.

Namun demikian, pihak mal tetap mengutamakan protokol kesehatan 3M tetap berjalan. Dimulai dari pengunjung diharuskan jaga jarak, wajib memakai masker dan juga menggunakan hand sanitizer. Saat ruangan tersebut sudah kosong dari pengunjung atau saat jam istirahat, ruangan tersebut disemprot disinfektan oleh petugas agar tempat tersebut tetap steril dan memasuki wahana hanya diperbolehkan maksimal 12 orang agar pengunjung bisa tetap jaga jarak dan di dalam ruangan sudah ditandai dengan arah tanda jadi setiap pengunjung yang masuk harus berdiri di tanda yang sudah ditentukan.

Farah menambahkan, wahana tersebut mulai beroperasi setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 20:30 WIB dan ke depannya CCM akan menghelat event  bertajuk “City Mall Rising Star” di mana event tersebut merupakan ajang adu bakat dalam bernyanyi.

(mg/Zhaza)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.