Dedie Rachim Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

0 46

Heibogor.com – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim bakal menjadi orang pertama disuntik vaksin Covid-19 di Kota Bogor. Hal itu diungkapkan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, usai menggelar briefing staf di agro edu wisata organik Ciharashas, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (6/1/21).

Ditetapkannya Dedie Rachim sebagai orang pertama disuntik vaksin karena kepala daerah diminta untuk yang pertama, tapi jika kepala daerah pernah terpapar Covid-19 itu dikeluarkan dari daftar. “Saya kan pernah terpapar Covid-19, jadi di Kota Bogor yang akan pertama disuntik vaksin adalah Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim,” ucap Bima.

Bima Arya menerangkan vaksinasi di Kota Bogor akan dilakukan pada 14 Januari 2021 mendatang dan daftarnya sudah ada ditetapkan dengan jumlah sekitar 10 persen dari target penerima atau usia produktif. “Insya Allah akan kick off di Kota Bogor pada 14 Januari 2021, kami sudah tetapkan daftar penerimanya siapa saja, nanti kami akan sosialisasikan, mungkin 10 persen dari target penerima atau usia produktif,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan, dirinya siap untuk menjadi orang pertama di Kota Bogor yang disuntik vaksin. “Insya Allah bila memang diarahkan sesuai instruksi Mendagri. Kemungkinan di Puskesmas Tanah Sareal,” kata Dedie.

Untuk menerima vaksin, dirinya mengaku ada beberapa persiapan yang akan dilakukan. “Persiapannya antara lain menjaga kebugaran dan kesehatan,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.