Pandemi Covid-19 Kinerja Wakil Rakyat Lebihi Target

0 169

Heibogor.com – Bupati Bogor, Ade Yasin menilai baik kinerja DPRD Kabupaten Bogor sepanjang tahun 2020. Pasalnya meski di tengah pandemi Covid-19 capaian kinerja produk hukum yang dihasilkan justru lebih banyak dimasa pandemi ini.

DPRD Kabupaten Bogor pada 2020 telah membahas 11 rancangan peraturan daerah (raperda) dan tiga non-raperda. Dari 11 raperda tersebut, tujuh diantaranya telah disahkan menjadi perda, satu diparipurnakan dan tiga raperda dalam proses fasilitasi Biro Hukum Provinsi Jawa Barat.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD atas kinerja yang luar biasa dan kerja sama yang baik selama ini. Kita bersyukur bahwa kita mampu tetap bekerja dan membangun di tengah keterbatasan pandemi dan seluruh capaian yang diraih adalah hasil kerja bersama,” kata Ade Yasin usai Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (30/12/20).

Diketahui, pada 2019 DPRD Kabupaten Bogor menghasilkan sembilan perda dan satu non-perda.
“Alhamdulillah di masa pandemi ini justru menghasilkan lebih banyak perda,” ucap Ade.

Dia berharap, DPRD bersama Pemkab Bogor mampu tetap bekerja sama untuk memenuhi amanat rakyat. Terlebih, tahun berikutnya pandemi Covid-19 belum dapat diprediksi kapan berakhir.

“Ke depan kita akan menghadapi berbagai tantangan. Kita masih akan berhadapan dengan pandemi Covid-19, perlambatan ekonomi serta dampaknya dan tantangan kemajuan inovasi teknologi serta pasar global,” kata Ade.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.