Depresi Sesosok Pria Warga Pondok Rumput Nekat Bunuh Diri

0 52

Heibogor.com – Diduga mengalami depresi, seorang pria warga Pondok Rumput Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (28/12/20) dini hari sekitar jam. 00.30 WIB.

Pria dengan inisial DA (32) yang berprofesi sebagai wartawan itu, diduga melakukan bunuh diri dengan cara menusukkan sebilah senjata tajam berkali kali ke perutnya. Korban ditemukan tewas karena kehabisan darah di rumah kontrakannya di wilayah Kelurahan Sukaresmi RT 01/05 Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Bogor Kota, sebelum mengakhiri hidupnya, DA sempat sempat akan mengutarakan sesuatu ke istrinya, namun tidak jadi. Korban lalu meninggalkan istrinya di kamar menuju dapur. Tak lama kemudian terdengar suara gaduh barang-barang di dapur yang jatuh.

Istri korban yang mendengar itu langsung bergegas ke dapur dan didapatinya korban sudah bersimbah darah. Karena takut istri korban keluar kamar melalui jendela dan meminta bantuan kepada seorang penjaga warung dan ibunya yang tinggal tidak jauh dari rumah kontrakan mereka. Ketika warga melihat ke TKP korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Iya benar kejadianya dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB. Jenazah korban kemudian di bawa ke RS PMI untuk dilakukan pemeriksaan medis. Sedangkan barang bukti yang diamankan berupa satu buah pisau berwarna hitam dan bergagang biru,” ujar Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.