Leuweung Geledegan Ecolodge Hadirkan Wancikiwari Makan Suki dan Grill Ditemani Nuansa Pegunungan

Makan Puas Berdua hanya Rp275 Ribu

0 190

Heibogor.com – Cuaca Bogor akhir-akhir ini sedang musim penghujan dan terasa dingin. Paling enak ditemani suguhan yang hangat dan nikmat. Hal ini menjadikan Leuweung Geledegan Ecolodge menghadirkan sensasi kulineran ala Jepang.

Hotel bertema Glamping yang berada di Desa Tamansari No.17, Tamansari, Kabupaten Bogor itu menghadirkan paket suki dan grill dengan beragam jenis yang bisa dinikmati untuk dua orang seharga Rp275 ribu nett.

Pengunjung sangat menikmati sajian Wancikiwari Suki dan Grill Leuweung Geledegan Ecolodge. Andi/heibogor.com

Sajian tersebut bisa dipilih saat waktu bersantai bersama teman maupun keluarga serta makin lengkap dengan pemandangan Gunung Salak dan pepohonan rindang yang menyejukkan mata.

Sales and Marketing Manager Leuweung Geledegan Ecolodge, Hermiawati menjelaskan, hotel bintang empat tersebut menghadirkan restoran dengan varian menu terbarunya dalam sajian suki dan grill. Kedua menu itu diangkat untuk menambah layanan menu di restoran kepada konsumen maupun tamu hotel selain karena kuliner Negeri Sakura itu saat ini tengah digemari masyarakat.

Wancikiwari atau yang artinya zaman sekarang hadir menemani waktu santai bersama teman maupun keluarga dengan harga terjangkau. Andi/heibogor.com

“Dengan konsep grill garden pengunjung bakal disuguhi dengan pemandangan di ketinggian 740 mdpl dengan total kapasitas yang mampu menampung 100 orang,” ucapnya kepada heibogor.com saat soft opening Wancikiwari Suki and Grill Leuweung Geledegan Ecolodge, Jumat (25/11/20) sore kemarin.

Wanita yang akrab disapa Mia itu pun menambahkan, Wancikiwari memiliki dua buah suki pilihan yakni Tom Yum dan Collagen broth dengan beragam sayuran segar dan daging berkualitas disajikan dengan saus pilihan serta tambahan gratis minuman jus markisa, ocha (teh hijau) ataupun ice cream.

“Paket lengkap tersebut hanya dibanderol Rp275 ribu saja untuk dua orang dijamin puas dan kenyang. Jika perlu tambahan menu pengunjung hanya perlu membayar Rp150 ribu saja per paket,” jelas Mia.

Wacikiwari Suki and Grill terbuka untuk umum mulai pukul 12:00 hingga 20:00 WIB dengan imbauan tetap menjalankan protokol kesehatan dan disarankan menggunakan sistem pembayaran non tunai. Jadi, tunggu apalagi segera datang dan cicipi sajian menu terbaru Leuweung Geledegan Ecolodge.

Wancikiwari Suki and Grill
Leuweung Geledegan Ecolodge Desa Tamansari No.17, Tamansari, Kabupaten Bogor
Info dan reservasi : 081211412421

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.