Bogor Valley Hotel Raih Tripadvisor Travellers’ Choice Award 2020

0 71

Heibogor.com – TripAdvisor mengumumkan bahwa Bogor Valley Hotel, Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor secara resmi meraih penghargaan Travellers’ Choice Award yang di berikan TripAdvisor kepada 10% Hotel Terbaik di TripAdvisor berdasarkan rating dan ulasan para tamu. Menurut platform tersebut, penghargaan ini mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan.

General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto mengatakan, penghargaan ini tentunya merupakan hasil kerja keras tim dalam memberikan pelayanan terbaik bagi tamu hotel. “Pencapaian ini merupakan bukti hasil kerja keras semua karyawan Bogor Valley Hotel. Meskipun tahun ini merupakan tahun yang berat untuk kami, tetapi kami akan terus melakukan inovasi inovasi baru demi memanjakkan para tamu kami sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan target kami untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor,” ujarnya kepada heibogor.com, Selasa (15/12/20).

TripAdvisor merupakan platform wisata terbesar di dunia yang menampilkan lebih dari 320 juta ulasan dari 6,2 juta akomodasi, restoran dan tempat wisata di dunia. TripAdvisor dapat membantu para wisatawan dalam merencakanan perjalanan wisatanya.

Maketing Communication Executive Bogor Valley Hotel, Nadya Viona menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi tamu hotel dan ini menjadi semangat bagi karyawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke depannya. “Kami sangat berterimakasih kepada tamu-tamu kami yang telah memberikan dukungan dengan menulis review di TripAdvisor. Kami berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami,” tambah perempuan yang akrab disapa Viona itu.

Untuk pemesanan silahkan telp ke nomor 0251 7552111 atau whatsapp ke customer service 24 jam online di 081295673606

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.