Gorengan Meriahkan HUT Lippo Plaza Serukan Selalu Pakai Masker

0 274

Heibogor.com – Menyambut hari ulang tahun Lippo Plaza Ekalokasari Bogor ke-17 dan Lippo Plaza Keboen Raya ke-4 tahun, komunitas Gowes Barengan (Gorengan) bersama puluhan pesepeda dari berbagai club melakukan gowes bareng mengelilingi jalur SSA lingkar istana-Kebun Raya Bogor, Sabtu (12/12/20).

Founder komunitas Gorengan, Ario Danu mengatakan, kegiatan ini, diikuti sejumlah club sepeda di Bogor seperti Cifabi, Selica, Selleb, Selibor, Choi, Slic, SSL serta Lady’s Cyclist Bogor.

“Kami menggandeng teman-teman Gorengan bersama club sepeda di Bogor untuk gowes bareng menyusuri pusat Kota Bogor melalui jalur SSA. Lalu kita rehat di Lippo Keboen Raya untuk membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Lippo Ekalokasari Plaza sebagai lokasi finish,” jelasnya.

Menurut pria yang berprofesi pembalap itu, rute yang dilalui cukup menarik dan seru apalagi dirinya menggunakan MTB. Di mana, jarak tempuh sejauh 12 Km tidak terlalu berat terutama di jalur tanjakan.

“Acaranya cukup meriah meskipun protokol kesehatan yang ketat diterapkan oleh penyelenggara dan ini bisa menjadi sebagai penanda club sepeda lainnya selain gowes. Selain sebagai ajang silahturahmi juga ada kegiatan CSR,” ungkapnya.

Kegiatan ini, sambung Ario, merupakan bentuk kepedulian dari Lippo Plaza Keboen Raya dan Lippo Ekalokasari Plaza terhadap pengguna jalan akan pencegahan Covid-19 serta bentuk komitmen membantu Pemerintah Kota Bogor.

Sementara, Korlap Gorengan, Chris Ariadianto menambahkan, acara ini juga di dukung oleh Bogor Folding Bike Forum (BFBF), ISSI dan Gorengan. Rute yang dilalui juga termasuk ringan karena tujuan gowes kali ini adalah silahturahmi sekaligus menyambut HUT dari Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dan Lippo Keboen Raya.

“Dalam rombongan juga hadir Penasehat dan Wakil Sekretaris ISSI Kota Bogor,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.