DPS Cek Langsung Rumah Tidak Layak Huni Pasirjaya untuk Dapat Bantuan Sosial Tunai

0 200

Heibogor.com – Menindak lanjuti aspirasi warga terkait percepatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kecamatan Bogor Barat, anggota DPRD Kota Bogor, Devie Prihatini Sultani (DPS) bersama staf wakil Wali Kota Bogor turun langsung mengunjungi rumah warga di RW 10 dan 11 Kelurahan Pasirjaya, Kota Bogor.

Dikatakan DPS, sapaan akrab Devie Prihatini Sultani, ini dilakukan sebagai bentuk respon cepat Pemkot Bogor dan perwakilan rakyat di DPRD dalam menerima aduan informasi dari warga dan menindaklanjutinya agar segera terealisasi.

“DPRD Kota Bogor sudah menyetujui anggaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021 dengan anggaran sebesar Rp4,5 Miliar. Peruntukkan anggaran ini sepenuhnya untuk warga Kota Bogor yang benar-benar memerlukan dan harus tepat sasaran. Itu yang akan kita kawal bersama sama. Semoga step selanjutnya bisa segera terealisasi,” kata anggota Komisi IV dari Fraksi Nasdem ini, Selasa (8/12/20).

Dalam kunjungan tersebut, DPS dan tim juga membantu proses evakuasi seorang warga yang sakit ke rumah sakit terdekat. “Jadi, saat saya berpamitan dari salah satu rumah warga bernama Linda, tiba-tiba dia jatuh. Langsung tim saya membantu evakuasi dan dibawa ke RS UMMI. Kita juga bantu pengurusan BPJS nya dan alhamdulillah bisa segera tertangani dengan baik,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.